3 Tip Mengurangi Radiasi Pada Layar Komputer

Di masa yang makin kekinian ini, pemakaian barang elektronik tidak dapat terlepas dari sisi hidup tiap orang. Sayangnya, entahlah gawai atau computer Anda, semua bisa memberi efek negatif untuk kesehatan mata. Diantaranya ialah sebab radiasi yang terkena kelamaan hingga mengakibatkan mata merah, kering, berair, sampai buram.

Untuk menangani permasalahan ini, banyak hal juga dapat dikerjakan. Merilis dari situs Lifehacker serta Dr Axe, berikut empat salah satunya.

1. Memakai kacamata anti radiasi

Banyak riset yang telah menunjukkan keefektifan pemakaian kacamata anti radiasi. Ini dikarenakan oleh satu diantara kandungan yang ada kepadanya, yaitu pelapis anti-reflektif (AR). Dimana dia dapat kurangi silau dari pantulan monitor serta dari sumber sinar. Hingga pada akhirnya tidak mengakibatkan kerusakan kesehatan mata.

2. Mengaplikasikan himbauan 20-20-20

Beberapa pakar kesehatan mata setuju untuk menyarankan warga dalam mengaplikasikan 20-20-20. Ini bermakna, Anda cuma dibolehkan untuk lihat monitor alat elektronik sepanjang dua puluh menit. Sesudahnya, Anda akan disuruh untuk istirahatkan mata sepanjang 20 detik serta lihat benda di seputar yang jaraknya 20 kaki atau sama dengan enam mtr.. Ini dapat dibuktikan ampuh untuk sehatkan mata dari paparan radiasi.

3. Menanam tanaman penyerap radiasi

Yakin ataukah tidak, tetapi tanaman penyerap radiasi benar-benar efisien jika diletakkan pada ruang dimana kita seringkali memakai alat elektronik. Misalnya kamar tidur yang diperlengkapi dengan piranti computer, menanam aloe vera, kaktus, batu bunga teratai serta lidah mertua ialah hal yang benar-benar baik untuk dikerjakan. Sebab mereka bisa mengikat radiasi beri kesegaran udara yang jelek di ruang.

4. Konsumsi makanan tinggi anti-oksidan

Konsumsi makanan tinggi anti-oksidan ialah langkah gampang yang lain yang dapat dikerjakan untuk meminimalkan radiasi. Misalnya saja apel, pir, pepaya, asparagus, kenari serta almond yang bisa mengikat sumber radikal bebas pemicu permasalahan kesehatan. Hingga, penyakit mata juga juga bisa dilawan oleh tingginya anti-oksidan pada tubuh itu.

Belum ada Komentar untuk "3 Tip Mengurangi Radiasi Pada Layar Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel