8 Aplikasi Pendingin HP Terbaik

Buat yang merasakan hpmu seringkali kepanasan, coba dinginkan dengan aplikasi pendingin ponsel ini.

Aplikasi pendingin ponsel salah satu aplikasi yang masih diperlukan oleh beberapa pemakai smartphone. Meskipun hpnya sudah punyai detail yang tinggi serta oke, kenyataannya ponsel mereka masih seringkali alami permasalahan.

Permasalahan itu ialah ponsel yang cepat panas, hingga turunkan kapasitas dari ponsel itu. Karenanya penting untuk memakai aplikasi pendingin ponsel agar suhunya turun serta tidak begitu panas saat dipakai.


Inilah 8 Aplikasi Pendingin HP Paling baik


Pemicu hal yang membuat ponsel jadi panas umumnya ialah main game, searching, atau nyalain beberapa aplikasi dengan bertepatan. Karenanya, yuk pakai 7 aplikasi pendingin ponsel ini, agar hpmu tidak cepat panas.

1. Coolify


Satu diantara aplikasi pendingin ponsel Android ialah Coolify. Aplikasi punyai penampilan yang menarik, tetapi masih punyai peranan penting agar ponsel kamu tidak cepat panas serta konstan.

Langkah kerja aplikasi ini dengan memantau semua aplikasi yang berjalan, serta saat ada ada aplikasi yang memakai sumber daya CPU umumnya, karena itu Coolify akan coba mengoptimalkannya, hingga suhu ponsel masih terbangun.

2. EaseUS Coolphone


EaseUS Coolphone salah satu aplikasi pendingin ponsel paling baik dengan tampilang yang lebih simpel. Cukup hanya 1x click, aplikasi ini sudah dapat mendinginkan ponsel, sama dengan aplikasi cooler master yang lain.

Diluar itu, aplikasi ini dapat juga mengirit baterei lho. Skema kerja ponsel juga bertambah mudah sebab semua aplikasi sudah dimaksimalkan secara baik. Kamu dapat juga lakukan auto-cool kalau kamu seringkali kelupaan.

3.Cooler Master - CPU Cooler


Dengan aplikasi pendingin ponsel Cooler Master - CPU Cooler, kamu dapat memperoleh info tentang suhu ponsel serta pemakaian CPU dan RAM. Aplikasi ini dapat juga menjumpai mana aplikasi yang membuat ponsel kamu overheat.

Tap Cool Down, karena itu aplikasi ini akan langsung tutup aplikasi serta kurangi suhu ponsel. Ada pula feature Baterai save agar ponsel kamu dapat menyala lebih lama.

4. Smart Cooler


Smart Cooler ialah aplikasi pendingin ponsel yang lain yang cukup sederhana buat dipakai, tinggal membuka aplikasi, kamu bisa lihat status dari CPU serta pemakaiannya berbentuk grafik.

Pilih Detect now untuk cari semua isi ponsel serta aplikasi yang terinstall, kamu dapat tahu mana aplikasi yang membuat hpmu panas. Tap Cool Down, karena itu Smart Cooler akan memaksimalkan ponsel serta mendinginkannya.

5. Finally Clean


Finally Clean ialah aplikasi Android yang benar-benar menolong untuk mendinginkan serta mengakhiri permasalahan penyimpanan dan RAM. Feature CPU Cooler akan menunjukkan suhu ponsel kamu, serta Cool Down akan turunkan suhunya.

Diluar itu, aplikasi ini dapat juga bersihkan file-file sampah serta tingkatkan perform ponsel kamu. App manajer punyai feature untuk meniadakan beberapa aplikasi dengan bertepatan sekaligus juga.

6. Super Phone Cooler


Super Phone Cooler ialah aplikasi yang akan mencari suhu ponsel Android kamu dengan real-time. Aplikasi ini cukup detil, tetapi dapat diberikan dengan singkat serta simpel.

Aplikasi ini menunjukkan suhu ponsel, baik dengan grafik serta angka, serta datanya akan tetap terupdate setiap detik agar kamu dapat memperoleh hasil yang mendalam.

7. Assistant for Android


Assistant for Android ialah aplikasi serba buat yang dapat juga dipakai jadi aplikasi pendingin ponsel. Satu diantara kelebihan dari aplikasi ini ialah, ukurannya yang nyatanya hanya 3MB ke bawah saja!

Meskipun kecil, tetapi kamu dapat lakukan clear chace, back up serta restore aplikasi serta mengalihkan aplikasi ke SD card. Feature paling baik aplikasi ini ialah kamu dapat mengendalikan aplikasi yang berjalan saat ponsel pertama-tama dinyalakan.

8. Baterai Doctor - Baterai Cooler


Baterai Doctor salah satu aplikasi pendingin Android yang hentikan aplikasi penyedot baterei dan untuk jaga mutunya. Aplikasi ini sediakan feature untuk menonaktifkan Wi-Fi serta mengendalikan tingkat kecerahan monitor.

Aplikasi pendingin paling baik ini dapat menjumpai suhu ponsel kamu, lalu mematikan aplikasi yang punya potensi memanaskan ponsel kamu untuk turunkan suhu baterei.

Itu 8 aplikasi pendingin ponsel paling baik yang dapat kamu pakai untuk turunkan suhu ponsel kamu. Untuk kamu yang seringkali main game atau memakai ponsel kamu sampai hpnya panas, kamu harus untuk install satu diantara aplikasi ini.

Belum ada Komentar untuk "8 Aplikasi Pendingin HP Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel