9 Aplikasi Yang Sangat Membantu Para Pelajar

Tehnologi sudah merubah langkah siswa dekati pendidikan mereka. Tiap pelajar ini hari mempunyai akses ke sebagian besar aplikasi di piranti mereka. Tapi siswa harus tahu aplikasi mana yang bermanfaat untuk pendidikan mereka, serta aplikasi mana yang menghabiskan waktu.

Pilih type aplikasi yang pas bisa menolong siswa mengakhiri pekerjaan rumah mereka, untuk memperoleh pengetahuan, serta tingkatkan hasil belajar. Kami akan tunjukkan pada Anda beberapa aplikasi Windows penting yang pasti bermanfaat sepanjang tahun akademik mereka.

1. OneNote: Aplikasi Pengerjaan Catatan dengan Feature yang Kaya


Atur buku catatan dengan OneNote


Baik itu mencatat dari kuliah atau membaca, mencatat sudah dapat dibuktikan tingkatkan evaluasi siswa serta hasilnya. Microsoft OneNote ada dengan bermacam feature untuk pengumpulan info serta pengendalian catatan yang gampang. Anda bisa kumpulkan teks, content multimedia, serta semua type data pada sebuah sisi untuk membuat inspirasi serta tersambung dengan pertimbangan lain dengan efektif.

Dengan bilah navigasi intuitif, Anda bisa mengendalikan catatan dengan apapun serta melonjak antara notebook. Anda bisa menyisipkan tabel, bagan, kliping monitor, teks tulisan tangan, kesamaan, serta banyak. Itu terpadu dengan aplikasi Office yang lain. Anda bisa memutuskan rujukan ke dokumen Word atau presentasi PowerPoint, menyelipkan spreadsheet Excel, serta mentransfer pekerjaan ke Outlook.

OneNote Class Notebooks ialah add-in gratis untuk OneNote 2016 serta dibuat ke OneNote untuk Windows 10. Ini ialah ruangan kerja pribadi untuk tiap siswa. Dengan Notebook Kelas, guru bisa membuat perpustakaan content yang kaya untuk handout, ruangan kerjasama untuk pelajaran untuk operan balik real-time serta pekerjaan kreatif. Bila Anda ingin pelajari selanjutnya mengenai OneNote, baca tips ini mengenai langkah efektif memakai OneNote di sekolah .

2. Google Drive: Office Suite Dengan Cloud Storage


Lingkungan belajar serta piranti yang netral ada dimana saja. Penting jika siswa mempunyai akses ke file serta kreasi mereka di banyak piranti. Google Drive sangat mungkin Anda untuk kerja di cloud untuk bekerjasama serta belajar dengan tehnologi . Ada dengan rangkaian aplikasi kantor: Documents, Spreadsheet, Slide, serta Formulir.

Documents akan menolong Anda menulis esai dengan cuplikan murni. Lembar bagus untuk pelajari matematika, statistik, atau saat Anda memerlukan spreadsheet organisasi, serta Slide benar-benar baik untuk bikin presentasi serta mengevaluasi catatan kuliah. Serta saat Anda mengambil Google Drive, Anda bisa menyinkronkan serta share dokumen dengan gampang dengan rekan sekelas serta guru Anda.

Tapi bila sekolah Anda sudah mendaftarkan di Office 365 for Education , karena itu Anda dapat memperoleh aplikasi Office serta banyak alat kelas yang lain dengan gratis. Yang Anda perlukan untuk mengawali ialah alamat e-mail sekolah yang valid. Dengan berlangganan Office 365, Anda bisa meng-install paket aplikasi di PC, hp, serta tablet Anda.

3. Anki Flashcards: Tehnik Belajar Sekolah Tua


Pelajari materi apapun menyertakan banyak membaca, mencatat, serta mengingat. Tapi dengan sangat banyak subyek, Anda bisa secara cepat lupakan suatu hal. Anki ialah aplikasi mengagumkan untuk bikin beberapa hal yang gampang diingat. Waktu Anda buka aplikasi, awalilah dengan membuat deck serta kartu catatan. Mereka bisa masukkan item dengan beberapa kata terhalang (cloze), dasar-dasar dengan kartu terbalik opsional, serta banyak.

Anda dapat membuat kartu serta sesuaikan pengaturannya. Browser kartu internal sangat mungkin Anda temukan, lihat, serta mengeditnya catatan apapun yang dipelajari atau ditambah lagi belakangan ini. Waktu pelajari kartu baru atau pelajari kembali kartu yang sudah Anda lupakan, Anki akan tunjukkan pada Anda kartu dengan periodik untuk menolong Anda mengingatnya. Waktu Anda pelajari serta mengevaluasi materi pelajaran, aplikasi akan menyinkronkan perkembangan Anda dengan aplikasi seluler yang sesuai dengan.

Skema penjelasan Anki flashcard memberi dukungan tehnik recall aktif serta perulangan spasi untuk pastikan jika apapun yang Anda dalami masuk ke ingatan periode panjang Anda. Bila Anda tertinggal dalam penjelasan Anda, Anki akan mengutamakan kartu yang sudah Anda lalui untuk waktu yang lama.

4. myHomework: Perencana Pelajar Bermanfaat


Aplikasi perencana siswa bisa menolong Anda mengendalikan pekerjaan rumah serta mencari semua pekerjaan. Dengan myHomework, Anda tidak pernah kehilangan jejak kelas, agenda, atau pekerjaan rumah Anda. Aplikasi ini memberikan Anda pandangan yang pasti mengenai agenda pelatihan Anda, kalender yang tunjukkan batas waktu, serta sisi pekerjaan rumah untuk semua pekerjaan Anda.

Di teras, Anda akan lihat rangkuman kelas yang perlu Anda hadiri serta lihat pekerjaan Anda. Penampilan kalender memberikan Anda deskripsi singkat mengenai kelas yang ditata tanggal arif. Pilihan pekerjaan rumah mempunyai tatanan letak style Kanban dengan tiga daftar: Komplet, Telat, serta Akan datang. Di tiap kartu, Anda bisa membuat pengingat serta pekerjaan berulang-ulang, kode warna kelas, serta banyak.

Versus gratis dari myHomework sangat mungkin Anda mencari pekerjaan, project, kelas, pengingat tanggal jatuh tempo, serta penyelarasan tidak hanya terbatas. Berlangganan premium yang murah memberikan Anda semakin banyak topik, lampiran file, akses kalender external, serta banyak.

5. Wolfram Alpha: Bukti serta Angka Riset


Google menelusuri situs untuk memberikan Anda info paling baik tapi kurang buat siswa untuk pelajari suatu hal yang baru. Wolfram Alpha ialah mesin perayap komputasi. Ini mengalkulasi jawaban tingkat pakar memakai algoritma terobosan, basis pengetahuan, serta kecerdasan bikinan. Apapun subyek yang Anda dalami, Wolfram Alpha membuat riset Anda tambah lebih gampang .

Anda bisa memakai alat ini untuk cari info detil apapun. Baik Anda ingin memperoleh info mengenai statistik, analisa data, unit, sains, matematika, alat ini memberikan Anda detil bukti serta angka dalam beberapa menit. Waktu Anda cari keinginan apapun, itu terhitung tombol untuk tunjukkan Anda semakin banyak detil. Pas dibawah, Anda akan temukan tautan untuk sumber, tautan berkaitan, atau cari situs.

6. Polar Bookshelf: Manager untuk File Situs serta PDF


Rack Buku Polar ialah pengelola dokumen untuk content situs, artikel, serta buku. Ini sangat mungkin Anda untuk menaruh semua bahan bacaan di satu tempat serta memberi dukungan tag, anotasi, serta kartu flash untuk tehnik evaluasi perulangan spasi.

Waktu Anda buka dokumen, Anda mulai dapat menyoroti paragraf untuk tampil di bilah samping anotasi. Anda dapat memberikan tambahan komentar, kartu flash, serta lompat ke anotasi apapun di dokumen penting. Aplikasi ini memberi dukungan ide baru pencarian yang di inspirasi dari pembacaan setahap yang disebutkan Pagemark. Pagemark mencari apa yang Anda baca serta perkembangan tiap dokumen.

Itu kembalikan sinyal letak saat Anda buka kembali dokumen. Dengan ekstensi Chrome -nya , Anda bisa menaruh content HTML serta membuat anotasi. Sebab aplikasi ini relatif baru, Anda mungkin lihat beberapa permasalahan serta bug. Tapi dengan feature seperti ini serta peranan penyelarasan bawaan, Anda harus coba aplikasi ini.

7. Zotero: Asisten Analisa Pribadi Anda


Tiap siswa harus membaca buku, makalah riset, catatan kuliah, serta banyak. Jadi logis untuk memakai manager rujukan. Zotero ialah alat manajemen cuplikan sumber terbuka yang direncanakan untuk kumpulkan, mengendalikan, serta mencuplik rujukan. Tiap rujukan adalah item. Item berisi metadata yang berlainan, bergantung pada type dokumen.

Waktu mengeluarkan aplikasi, Anda akan lihat tiga panel: panel kiri berisi semua item di Pustaka Saya . Item tampil di panel tengah, serta metadata-nya di panel kanan. Instal ekstensi Konektor Zotero untuk Chrome, Firefox, atau Safari. Saat Anda temukan makalah riset yang menarik, click tombol untuk dengan automatis klip artikel serta membuat item dari type yang sesuai dengan.

Zotero isi artikel dengan semua metadata yang berkaitan, menyertakan tautan, serta masukkan PDF teks komplet bila ada. Anda dapat memberikan tambahan tag atau catatan ke item. Waktu Anda kerjakan pekerjaan, Anda langsung dapat masukkan rujukan jadi cuplikan dengan plugin pengolah kata . Zotero memberi dukungan semua style penting terhitung Chicago, MLA, APA, serta style spesial jurnal.

8. Grammarly: Check Ejaan serta Kekeliruan Tata Bahasa


Saat Anda menulis draf pertama dari pekerjaan Anda, Anda cuma menjadikan satu beberapa ide Anda. Kekeliruan pengejaan, kalimat yang dicatat dengan jelek, pemakaian sinyal baca yang salah ialah umum dalam ide awal. Penting untuk membuat revisi serta melakukan perbaikan. Anda bisa memakai Grammarly untuk mengoreksi artikel Anda. Versus gratis alat ini mengecek tata bahasa gawat, kekeliruan pengejaan, serta merekomendasikan persamaan kata dalam kerangka.

Penelusuran grammarly premium untuk pemakaian sinyal baca, susunan kalimat, beberapa kata yang dipakai secara salah, plagiat, serta banyak. Anda bisa mengoreksi artikel Anda dengan memakai situs situs Grammarly, aplikasi untuk semua piranti, serta plugin untuk Microsoft Office. Tata bahasa untuk pendidikan bisa memberikan Anda akses tanpa ada batas ke alat ini serta beberapa service suport tulisan. Tanyakanlah guru atau sekolah Anda untuk lebih detilnya.

9. Writefull: Catat Pekerjaan Anda Dengan Yakin Diri


Siswa seringkali kesusahan temukan kata atau frasa yang benar dalam pekerjaan mereka. Writefull memberikan Anda operan balik pada tulisan Anda dengan mengecek teks Anda pada basis data Bahasa Google. Basis data memperoleh hasilnya dari Buku, Google Intelek, Berita, serta Situs. Untuk memakai aplikasi ini, cukup pilih teks di aplikasi apapun serta tekan Ctrl + Spasi . Writefull memberitahu Anda sebegitu seringkali frasa ada dalam database yang diambil.

Bila Anda memakai dua frasa sama, Anda bisa mengecek mana yang seringkali dipakai. Serta saat Anda terjerat waktu menulis serta ingin tahu kata karakter atau kata depan yang pas dengan kerangka, itu akan merekomendasikan Anda beberapa kata yang pas serta bagaimana memakainya. Aplikasi ini mempunyai kamus bawaan untuk memastikan, ucapkan beberapa kata serta sangat mungkin Anda cari persamaan kata dalam kerangka.

Bangun Ketrampilan Manajemen Waktu yang Lebih Penting

Dengan alat yang pas, siswa bisa dengan gampang berencana, menulis, mengendalikan, serta konsentrasi pada studi mereka. Sejumlah besar aplikasi yang diulas di sini gratis, hingga bisa dengan gampang jadi sisi dari piranti pendidikan Anda.

Mereka dapat mengirit waktu Anda. Jadi siswa yang repot, manajemen waktu penting buat Anda untuk menyamakan studi, kelas, serta pekerjaan ko-kurikuler.

Belum ada Komentar untuk "9 Aplikasi Yang Sangat Membantu Para Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel