Ingin Sukses Bak Richard Branson, Yuk Simak Tips nya

Richard Branson, pendiri serta pemilik group Virgin Records salah satu orang yang memberikan inspirasi beberapa pelaku bisnis. Dia adalah salah satunya miliuner sukses yang populer di dunia.

Menjadi sukses, Richard harus lewat jatuh bangun dalam usaha yang dia lakukan. Dalam bukunya Like a Virgin: Secrets They Won’t Teach You at Business School pada 2012, Branson buka rahasianya untuk mengawali keberhasilan, apa sajakah itu? Tersebut lima rahasia kesuksesan:

1. Kerjakan yang Anda gemari

Branson menjelaskan saat dianya mengawali Virgin dari lantai dasar di London Barat, tidak ada gagasan serta taktik besar. Dia serta tidak membuat kerajaan usaha.

“Saya dengan simpel ingin membuat suatu hal yang orang nikmati memakainya, serta mengerjakannya, serta di akhir hari berdoa agar membuat bayaran untuk tagihan,” Branson

2. Kebanggaan Kerja

“Bagi saya tidak ada yang lebih susah daripada dengar satu orang yang menyesal mengenai tempat dimana mereka kerja,” kata Branson.

Dia menulis, jika karyawan adalah asset bernilai, serta membuat merasakan dihargai. Karyawan bangga bukan sekedar kerja lebih keras, tapi bisa lakukan satu usaha.

3. Pimpin dengan Dengar

Jadi pemimpin tidak selama-lamanya yang terus-terusan keluarkan opini. Pemimpin harus dapat dengarkan pendapat–pendapat teamnya.

“Anda semestinya tahu apa yang berada di pemikiran tapi jangan semestinya paksakan pandangan Anda pada seorang lain tanpa ada pembicaraan serta tingkat konsensus,” tutur Branson.

4. Jadi Seseorang Inovatif serta Membuat Suatu hal Berlainan

Jadi seseorang yang penuh pengembangan penting dalam usaha. Dia menulis, saat membangun Virgin Atlantic pada 1984 jadi satu maskapai penerbangan itu betul-betul mempunyai service konsumen setia besar. Ini hari ia menyiapkan Virgin Galactic menjadi perusahaan pertama yang tawarkan perjalanan ke ruangan angkasa.

5. “Jadilah Terlihat”

Pendiri perusahaan yang baik cari langkah untuk jaga jalan komunikasi masih terbuka dengan manager dan karyawannya.

Branson katakan ia tetap menaruh buku kecil saat ia berhubungan dengan karyawan Virgin dari beberapa level, serta saat terbang dengan Virgin, ia menjelaskan senang menanyakan pada penumpang mengenai pengalamannya memakai maskapai penerbangannya.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Sukses Bak Richard Branson, Yuk Simak Tips nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel