Inilah Cara Bagaimana Membaca Pesan WA Tanpa Ketahuan Pengirim

Aplikasi pesan instant WhatsApp adalah salah satunya aplikasi terkenal di iPhone atau Android. Tetapi ada satu hal yang tidak disenangi banyak pemakai, yakni pemberitahuan pesan yang telah dibaca. Pemberitahuan ini memakai skema centang, yang mana satu centang bermakna pesan terkirim, dua centang abu-abu diterima, serta dua centang biru pesan sudah bisa dibaca penerima pesan.

Feature ini bermanfaat khususnya buat si pengirim pesan, tetapi terkadang menyebalkan bila si penerima sedang tidak ingin didapati sudah membaca pesan itu. Karena, terkadang ada pemakai yang tidak mau terbebani harus membalas pesan sesudah membacanya.

Sekarang ada cara-cara untuk menipu skema pemberitahuan itu. Cara itu ada di piranti iPhone, terutamanya pada type di atas iPhone 6S. Ada feature yang dibuat langsung dalam aplikasi. Penerima pesan cukup mendesak pembicaraan untuk aktifkan jendela '3D touch peek'.

Jendela ini akan berperan untuk memberikan kamu sepotong pembicaraan di WhatsApp. Bila cukup didesak , karena itu pemakai akan mendapatkan trek pesan dengan monitor penuh. Untuk mengembalikannya pada kondisi sebelumnya, kamu cuma harus melepas desakan pada monitor.

Langkah di atas tidak membuat si pengirim tahu pesannya sudah bisa dibaca, membuat penerima mempunyai waktu penambahan untuk membalas pesan tanpa ada desakan.

Pilihan yang lain dengan membaca pesan di pemberitahuan, langkah berikut dapat dikerjakan untuk pemakai Android.

Jalan keluar setelah itu dengan merubah iPhone jadi ‘airplane mode’, sebelum buka pesan. Trick ini akan membuat kamu lebih cermat dalam membaca pesan, tidak seperti langkah awalnya yang berkesan cepat-cepat. Tetapi harus diingat, tutup jendela WhatsApp sebelum kamu kembali menonaktifkan model pesawat.

Cara itu akan membuat pesan terlihat belum dibaca. Pemakai dapat juga mematikan sinyal baca di penataan, baik untuk pemakai iOS atau Android.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Bagaimana Membaca Pesan WA Tanpa Ketahuan Pengirim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel