Pengen Gigi Terlihat Putih? Yuk Simak Tips Berikut

Gigi yang putih serta sehat bisa membuat senyum kelihatan lebih menarik. Seringkali beberapa orang pergi ke dokter untuk lakukan perawatan supaya giginya kelihatan putih serta bersih.

Buat kamu yang tidak sempat ke dokter gigi untuk memutihkan gigi, beberapa cara murah dan gampang ini dapat dicoba sendiri di dalam rumah. Tersebut panduan memutihkan gigi tanpa ada ongkos mahal, seperti diambil dari Bright Side.

1. DIY Pasta Gigi Pemutih


Triknya dengan mencampurkan 1 sendok teh kunyit, 1 sendok teh minyak kelapa, serta 2-3 tetes minyak mint. Beberapa bahan ini bisa menolong memutihkan gigi dan beri kesegaran napas. Sesudah digabung, Anda bisa memakainya seperti pasta gigi biasa.

2. Tea Tree Oil


Langkah memutihkan gigi yang lain, bisa memakai tea tree oil serta mencampurkannya dengan 1/2 gelas air untuk berkumur. Untuk hasil optimal, pakai setetes minyak tea tree oil untuk bersihkan gigi tiap satu sampai 2x satu minggu.

3. Pasta Strobery


Buah strobery mempunyai kandungan asam yang berperan jadi pemutih gigi bila jadikan pasta lalu digabung dengan garam. Pakai seperti pasta gigi serta sekerap mungkin sepanjang 2 minggu untuk hasil optimal.

4. Minyak Kelapa Murni


Minyak kelapa murni diketahui banyak mempunyai faedah buat badan, diantaranya membuat gigi jadi lebih putih serta bersih. Triknya berikan minyak kelapa pada gigi lalu diamkan sepanjang 15-20 menit. Kemudian sikat gigi seperti biasa memakai pasta gigi.

5. Arang Aktif


Arang aktif atau activated charcoal punyai kemampuan bersihkan yang dalam sekaligus juga jadi detoksifikasi. Campur arang aktif dengan air untuk bikin teksturnya seperti pasta. Kemudian berikan pada gigi serta diamkan sepanjang 2 menit. Untuk membersihkannya, sikat gigi seperti biasa. Pakai kombinasi ini satu minggu sekali.

6. Kulit Pisang


Tidak hanya buahnya yang bisa dikonsumsi, kulit pisang nyatanya berperan menolong hilangkan plak pada gigi hingga bisa membuat kelihatan lebih putih. Gosokkan sisi dalam kulit pisang pada gigi sepanjang 5-7 menit, selanjutnya gosok gigi seperti biasa.

7. Air Perasan Lemon


Air perasan lemon ialah obat kumur yang termudah diketemukan serta bisa dibikin sendiri. Air perasan lemon ini bisa membuat gigi jadi lebih putih serta membuat napas lebih fresh. Cukup hanya berkumur sekitar 2-3 kali satu minggu sesudah menyikat gigi.

8. Daun Kemangi


Untuk bikin daun kemangi jadi bahan untuk memutihkan gigi cukup tumbuk daun kemangi fresh kemudian terapkan pada gigi, diamkan sepanjang 5-10 menit sebelum menyikat gigi.

9. Lidah Buaya


Tidak hanya untuk muka, kulit, serta rambut, gel lidah buaya dapat dipakai jadi pemutih gigi. Triknya cukup gampang, berikan gel lidah buaya pada gigi lalu gosok gigi. (hst/hst) panduan kecantikan panduan kesehatan gigi putih perawatan gigi

Belum ada Komentar untuk "Pengen Gigi Terlihat Putih? Yuk Simak Tips Berikut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel