Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Hijab

Penentuan aksesories jilbab memang cukup tricky. Scarf sendiri telah jadi satu diantara akesesori yang 'memenuhi' kepala, bila memasangkan aksesories lain dalam tempat yang sama tanpa ada pilihan yang cerdas, kita dapat kelihatan terlalu berlebih.

Tetapi, ada saatnya kita memerlukan aksesories untuk menyuntikkan kesan-kesan istimewa pada tampilan. Ditambah lagi sekarang aksesories rambut sedang trend kembali. Bagaimanakah cara pilih aksesories jilbab supaya kelihatan istimewa tanpa ada kelihatan terlalu berlebih? Berikut panduan yang dapat kamu turuti.

1. Tahu Type Acara

Penentuan aksesories benar-benar tergantung pada type acara yang didatangi. Bila acaranya resmi, pilih aksesories yang sederhana yang elok seperti kalung serta bros. Bila itu adalah peristiwa istimewa seperti pernikahan atau pagelaran baju, kita dapat gunakan headpiece.

2. Cocokkan dengan Type Jilbab

Penentuan jilbab sangat merubah aksesories yang digunakan. Contohnya bila ingin menggunakan anting-anting, jangan memadukannya dengan jilbab instant sebab kurang pas. Begitu juga bila menggunakan khimar panjang, bila menggunakan kalung tidak kelihatan. Bros dagu yang panjang lebih pas dipertemukan dengan khimar.

1. Menggunakan Headpiece di Sembarangan Acara

Pemakaian headpiece untuk jilbab harus benar-benar waspada. Bila cuma ingin sebatas hangout di cafe bersama dengan rekan, jauhi menggunakan headpiece besar yang melingkar di kepala. Bila ingin kelihatan berlainan, kamu dapat menggunakan kempit rambut di jilbab. Tetapi, pilih gabungan yang pas seperti bobby pin serta pashmina.

2. Menggunakan Aksesories Begitu Besar

Ukuran sangat menggenggam fungsi penting. Cocokkan ukuran aksesories dengan ukuran kepala serta hijabmu. Pilih bros kecil untukmu yang memiliki badan imut. Jauhi anting-anting panjang bila kamu mempunyai muka yang lonjong. Yakinkan tidak untuk pilih lebih dari dua aksesories pada sebuah penampilan. (sil/hst) jilbab panduan jilbab panduan fashion

Belum ada Komentar untuk "Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Hijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel