Tips Mengamankan Sandi Akun Anda

Tehnik tehnologi kesempatan ini, menjelaskan mengenai bagaimana tehnik mengontrol ketenteraman data individu pada smartphone Anda. Seperti biasa, antara lainnya Anda harus tetap menjaga mode operasi Anda agar diperbaiki semuanya, dan semua software yang diinstal.

Situs Techradar, pekan akhir lalu, sampaikan kalau, pengguna harus cepat mengupdate software WhatsApp dengan buat membuat aman. Anda sekurangnya harus jalankan minimum versus 2.19.134 di Android, atau versus 2.19.51 di iOS.

Yang mencemaskan yakni, kendati gencarnya kejadian peretasan pada WhatsApp minggu lalu, banyak orang belum pula memodernisasi WhatsApp. Sejumlah 80 prosen perabotan iOS Y belum dimodernisasi berdasarkan penjelasan dari perusahaan ketenteraman Wandera, per 17 Mei waktu lalu.


Jadi, apa pula yang kita kerjakan, kala tersangkut semua software Anda, yakinkan mereka seringkali kali terbarui serta jalankan versus teranyar. Lebih dari itu, Anda harus waspada kala dapat buka pelajaran peka. Kalau tidak harus membaginya melalui pelayanan pesan online, mengusahakan agar tidak perlu Anda melakukannya.

Dengan peristiwa ini lewat cara privat, pengguna lantas belajar mencermati sekali panggilan gak terjawab yang misterius. Pula semua tautan yang kelihatannya menyangsikan. Jadi tindakan mencegahan umum yang lain, Senior Manajer Penetration Testing, Consulting Services NTT Security Daniel Follenfant memperingatkan Anda buat hindari penggunaan kembali kata sandi.

"Satu masalah yang harus seringkali kali diperhitungkan yakni penggunaan kata sandi yang sama pada semua penerapan. Umpamanya, semisalkan Anda menggunakan jejaring sosial yang kita masuki serta Anda menggunakan kata sandi yang sama buat Amazon, striker tidak mengincar Amazon. Mereka akan membidik jejaring sosial yang kurang aman," kata Follenfant.

Sewaktu kita dikasih tahu kalau jejaring sosial itu terancam, Anda bisa mengabaikannya. Tetapi, striker selanjutnya bisa berupaya terperinci kita di Amazon serta menemukannya akses ke account Anda. Di dunia yang baik semua kredensial harus punyai kata sandi yang unik.

Serta satu tehnik gampang untuk mencapai ini, tentunya saja, yakni dengan menggunakan pengendalian kata sandi. Tidak sukses dengan semua itu, Anda bisa menyimpan telephone di almari es, bagaikan Edward Snowden (eks anggota CIA yang memberikan bocoran data rahasia) yang familiar memaksakan beberapa pengacara melaksanakannya kala dia berjumpa dengan mereka di Hong Kong pada 2013 waktu lalu.

Tabiat mengejutkan Snowden tidak ada hubungan dengan suhu dinginnya, tapi dikarenakan sifat-sifat dinding kulkas. Dibuat dari logam dengan insulasi tebal, kulkas membuat jalan keluar yang prima untuk tutup isyarat radio, dengan demikian tiap-tiap observasi mungkin dari smartphone yang dimasuki bisa tidak terlacak.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengamankan Sandi Akun Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel