Alasan-alasan Tepat Investasi Properti di Alam Sutera

Alasan-alasan-Tepat-Investasi-Properti-di-Alam-Sutera
Sejak dikembangkan pada 1994 oleh PT Alam Sutera Realty Tbk, kawasan Alam Sutera di Tangerang menyulap dirinya menjadi kota mandiri modern yang mengintegrasikan elemen hunian, fasilitas penunjang kehidupan masyarakat, serta lingkungan asri. Bisa dikatakan, pengembangan kota mandiri di Tangerang itu cukup masif tidak hanya dari sektor huniannya.

Meskipun terbilang sebagai kota Mandiri yang berdiri telah cukup lama di bilangan Tangerang, Alam Sutera diketahui masih mendapatkan popularitas sama dengan kawasan kota mandiri terbaru lainnya sebagai wilayah incaran masyarakat khususnya dalam sektor properti.

Golongan investor properti misalnya, mengklaim bahwa Alam Sutera dapat menghadirkan beragam keuntungan besar saat berinvestasi pada unit-unit propertinya. Beragam keuntungan tersebut tentu ada alasannya.

Sebenarnya, apa saja alasan yang membuat investasi properti di Alam Sutera sangat menguntungkan bagi para investor? Mari kita simak bersama

Menyajikan Kawasan Pendidikan
Kawasan pendidikan selalu menjadi lokasi favorit dan menjanjikan bagi pencari properti, khususnya dalam kategori investor properti. Dalam kawasan tersebut, para pemilik properti tentu akan mendapatkan peluang yang besar dalam sektor penyewaan properti untuk para tenaga pelajar dan mahasiswa.

Bagi Anda pencari properti dengan kategori tersebut tentu Alam Sutera dapat menjadi opsi lokasi terbaik.

Dalam 10 tahun terakhir, beragam fasilitas pendidikan tinggi dikembangkan pada sekitaran kawasan perumahan Alam Sutera. Beragam Universitas bergengsi bisa dikatakan lumayan mudah untuk diakses dalam menunjang kebutuhan pendidikan masyarakat dari berbagai penjuru Jabodetabek bahkan seluruh wilayah Indonesia. Sebut saja beberapa nama universitas bertaraf internasional seperti Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss-German University.

Dekat dengan Kawasan Perkantoran dan Industri
Kedekatan dengan kawasan perkantoran dan industri bisa dikatakan menjadi alasan utama membeli perumahan Alam Sutera sangat menjanjikan untuk berinvestasi properti. Sebagai kawasan terpadu kota mandiri, terdapat beragam sarana gedung perkantoran dan unit-unit komersial dalam kawasan perumahan. Perusahaan rintisan (start-up) merupakan perusahaan pemuncak yang menempati beragam perkantoran disana.

Selain kawasan perkantoran dan komersial yang terletak di dalam kawasan perumahan Alam Sutera, tidak jauh dari kawasan pemukiman juga sangat mudah untuk menemukan kawasan industri atau pabrik-pabrik besar. Sebut saja kawasan industri Tangeran pada Jalan Raya Serpong.

Label Perumahan Ekslusif
Setiap tahunnya, harga properti akan mengalami pertumbuhan. Saat menjual properti, tentu pemilik hunian pasti akan meninggikan harganya. Oleh karena itu banyak bermunculan investor properti dengan tujuan untuk berinvestasi jangka panjang dengan menjual kembali properti yang dibelinya.
Selain potensial untuk konsumen dalam sektor sewa, Alam Sutera juga membuka peluang besar untuk para investor properti yang memang memiliki tujuan tersebut.

Jika hunian-hunian biasa saja dapat sangat menguntungkan atas harga jual semenjak pertumbuhan nilainya, apalagi perumahan Alam Sutera memiliki label 'kawasan ekslusif'. Tentu akan lebih menguntungkan dibanding hunian-hunian yang sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "Alasan-alasan Tepat Investasi Properti di Alam Sutera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel