Ingin Mulai Bisnis Reseller dan Dropship? Gabung Aja di Evermos!

Ingin-Mulai-Bisnis-Reseller-dan-Dropship-Gabung-Aja-di-Evermos!
Saat ini, aktivitas sebagai seorang reseller memang sangat diminati. Bagaimana tidak, dengan jadi reseller, Anda sama sekali tak butuh modal banyak dan juga risikonya pun terbilang minim daripada Anda harus membeli barang sendiri atau produksi barang sendiri untuk dijual lagi. Anda bisa memulai bisnis reseller dari sekarang, dengan bergabung menjadi bagian dari Evermos. Reseller Evermos akan mendapatkan banyak keuntungan, di antaranya seperti 8 hal di bawah ini.


1. Dapatkan Keuntungan Besar dengan Modal Hanya Rp300.000
Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan Evermos, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp300.000 saja, loh! Modal yang terbilang kecil jika dibandingkan dengan melimpahnya keuntungan yang mungkin akan Anda hasilkan kelak. Dengan modal hanya Rp300.000 ini, Anda akan langsung mendapatkan starter kit berupa hijab seharga Rp120.000 yang bisa dipasarkan lagi.
 
2. Jadi Reseller untuk Puluhan Brand Fashion Muslim Ternama
Saat bergabung menjadi reseller di Evermos, maka Anda akan mendapatkan akses untuk menggunakan aplikasi reseller Evermos . Nah, pada aplikasi ini tersedia lebih dari 1700 produk yang berasal dari puluhan brand muslim ternama. Jadi, lewat aplikasi ini Anda bisa menjual beragam produk Evermos, sebut saja gamis, hijab, buku muslim, Quran digital, dan jenis produk lainnya.

3. Komisi Hingga 30 Persen untuk Setiap Produk yang Terjual
Dalam menjalankan usaha, tentu saja keuntungan dari penjualan produk menjadi salah satu prioritas utama. Nah, jika Anda bergabung menjadi reseller di Evermos, maka Anda bisa mendapatkan komisi atau keuntungan hingga 30 persen untuk setiap produk yang terjual. Jika promosi dan penjualan berjalan lancar, potensi keuntungannya bisa sampai puluhan juta per bulan, loh!

4. Tak Akan Dipusingkan dengan Persoalan Produksi dan Pengiriman
Sebagai reseller Evermos, Anda memang hanya akan fokus pada hal mempromosikan atau menjual produknya saja. Perihal produksi dan pengiriman produk sama sekali tak perlu Anda pusingkan. Pada aplikasi Evermos, telah tersedia katalog produk yang dijual. Informasi mengenai merek, bahan, serta harga pun sudah tersedia di sana, jadi Anda memang hanya perlu promosi saja.

5. Aplikasi Evermos yang Praktis dan User Friendly
Saat mendaftar sebagai reseller di Evermos, maka Anda berhak atas aplikasi dan sebuah situs yang berisikan produk yang akan Anda jual. Nah, aplikasi dan situsnya inilah yang akan Anda gunakan untuk berjualan online, khususnya via Whatsapp. Agar calon konsumen bisa melihat ragam produk yang Anda jual, Anda bisa memanfaatkan fitur share yang tersedia di aplikasi dan situs tersebut.

6. Evermos Tak Menetapkan Target Penjualan Produk
Evermos sama sekali tak membebani para reseller yang telah bergabung dengannya. Makanya, Anda tak akan mendapatkan pemberitahuan mengenai target penjualan harian atau pun limit pesanan saat bergabung dengan Evermos. Dengan begini, Anda tak akan terbebani saat menjadi reseller di Evermos. Hal yang pasti, makin banyak produk terjual maka makin banyak keuntungan.

7. Tersedia Reward Point dengan Ragam Hadiah Menarik
Dalam menjalankan aktivitas sebagai reseller Evermos, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan reward point. Reward point yang terkumpul ini bisa ditukarkan dengan paket umroh, liburan ke Bali, Thailand, dan Jepang, serta kesempatan untuk mendapatkan smartphone. Hadiah ini hanya tersedia hingga 31 Desember 2019 nanti, jadi bergabung dengan Evermos secepatnya ya!

8. Pembayaran dan Pengiriman Komisi yang Begitu Mudah
Anda sama sekali tak perlu memusingkan bagaimana cara pembayaran konsumen yang tertarik dengan produk yang dijual. Transaksi pembayaran bisa dilakukan via aplikasi dan juga situs Evermos dengan mudah, sama seperti pembayaran kala belanja online biasanya. Komisi yang telah Anda hasilkan pun akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda dari aplikasi Evermos ini.

Itulah tadi 8 keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung menjadi reseller di Evermos. Aktivitas sebagai reseller saat ini memang tak bisa dipandang sebelah mata, apalagi mengingat semakin berkembangnya social commerce Indonesia. Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, sangat disarankan untuk mempromosikan produk pada Evermos di media sosial Anda.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Mulai Bisnis Reseller dan Dropship? Gabung Aja di Evermos!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel