Mau Kamar Mandi Terlihat Nyaman, Cobalah Menggunakan Enam Model Keramik Ini


Rileksasi di rumah dapat berjalan di banyak spot, diantaranya di kamar mandi. Oleh karenanya, design kamar mandi harus dilihat secara baik, dari mulai mode keramik kamar mandi sampai dekorasi pendukungnya.

Khususnya untuk mode keramik kamar mandi yang akan memastikan style ruang pribadi ini, kalian harus jejaki dahulu model-model yang dapat diterapkan. Langsung cek ke enam ide mode keramik kamar mandi yang buat kerasan berikut.

Mode Keramik Kamar Mandi Kayu

Lantai parket kayu bisa jadi kurang baik bila diterapkan di kamar mandi, walau sebenarnya faktor kayu punyai kesan-kesan hangat yang baik untuk session rileksasi. Oleh karenanya, mode keramik kamar mandi bercorak kayu bisa saja jalan keluar paling baik yang kamu mencari.

Warna keramik kamar mandi dari kayu condong lebih gelap dibanding mode keramik kamar mandi biasa. Akhirnya, situasi kamar mandi makin hangat serta nyaman untuk santai melepas capek.

Mode Keramik Kamar Mandi Vintage Classic

Salah satunya mode keramik kamar mandi yang semakin muncul popularitasnya, topik classic serba vintage ini ada lengkapi ruangan kamar mandi yang cantik. Biasanya, keramik lantai kamar mandi demikian seringkali ada dengan warna-warni menonjol yang variasi.

Jadi untuk kamar mandi yang relaxing, semestinya pilih warna netral yang menentramkan. Contoh warna untuk mode keramik kamar mandi yang bisa dicoba ialah abu-abu, putih, biru muda atau krem.

Mode Keramik Kamar Mandi Teraso, On Tren!

Yang sempat vakum serta balik jadi trend semenjak tahun 2018, mode keramik kamar mandi bergaya teraso dapat kalian coba untuk pilihan lantai yang dingin. Dengan corak serta warna yang beragam, kelebihan keramik lantai kamar mandi ini ialah jauh dari kata menjemukan serta punyai style artistik tertentu.

Keramik lantai teraso pergi dari kombinasi semen serta pasir, dengan pecahan marmer, keramik, kaca serta kulit kerang. Automatis, macam mode keramik kamar mandi yang dinamis ini akan buat kamar mandi tampil semakin bagus.

Keramik Kamar Mandi Style Heksagonal

Mode keramik kamar mandi heksagonal atau enam bagian bukan barang baru di dunia design interior. Beberapa ukuran serta warna keramik lantai kamar mandi ini dapat kalian padu padankan serta pilih sendiri sesuai dengan hasrat.

Skema matching dalam macam hias geometris ini punyai dampak menentramkan tertentu yang membuatnya pas dipasang di lantai kamar mandi. Ide yang satu ini tampil bagus dengan ukuran keramik lantai sedang dengan mode keramik kamar mandi dengan pilihan warna yang dingin.

Gabungan Prima Kayu serta Batu Alam

Mode keramik kamar mandi yang satu ini menyatukan di antara flooring motif kayu untuk ruang kering digabungkan dengan ruang basah yang dilapis dengan keramik batu alam. Pembelahan dua bahan keramik kamar mandi ini cukup efisien sebab memberi marka yang membuat ruang lebih hidup, enjoy serta masih alami. Inspirasi ini pas untuk kamar mandi kekinian, khususnya yang cukup lega hingga visualnya berasa makin optimal.

Mode Keramik Kamar Mandi Marmer, Eksklusif & Elegan

Tidak ada kelirunya mendatangkan kesan-kesan luks serta elegan dengan pilih mode keramik kamar mandi dengan corak ciri khas marmer. Namun, keramik marmer seringkali berkesan dingin serta kurang personal. Langkah mengakalinya dengan memberi dekorasi yang hangat, misanya lampu tambahan, tanaman hijau atau serta faktor kayu penambahan.

Dari ke enam mode keramik kamar mandi di atas, apa ada yang menarik perhatianmu? Janganlah lupa untuk pilih dekorasi serta peralatan kamar mandi yang sesuai nuansa keseluruhnya kamar mandi supaya kamu semakin kerasan begitu lama serta nikmati me time.

Belum ada Komentar untuk "Mau Kamar Mandi Terlihat Nyaman, Cobalah Menggunakan Enam Model Keramik Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel