Morinaga Heiko Water: Pilihan Air Pelarut Makanan dan Susu Anak Khusus


Saat anak sudah menginjak usia 6 bulan, maka Ibu harus mulai memerhatikan asupan nutrisinya. Ya, bukan lagi minum ASI secara rutin, melainkan didampingi dengan makanan dan minuman bayi. Ketika menyiapkan makanan dan minuman si kecil, pernahkah Ibu memikirkan air apakah yang baik untuk melarutkannya. 

Pasalnya, apabila makanan atau susu formula anak dilarutkan dengan air yang tidak tepat, dikhawatirkan dapat mengubah komposisi makanan ataupun minuman tersebut. Ditambah lagi, sistem pencernaan bayi terbilang masih lemah (32 persen). Maka dari itu, peran air menjadi sangat penting bagi tumbuh kembang si kecil.

Air Demineral dan 1000 Hari Pertama Kehidupan

Setiap ibu pasti sangat memperhatikan tumbuh kembang si kecil. Tak heran, sejak awal kehamilan hingga 1000 hari pertama kehidupan menjadi momen penting bagi Ibu untuk mengetahui segala hal tentang anaknya. Ya, salah satunya terkait masalah pencernaan bayi dan anak-anak. Diusia tersebut, diare adalah salah satu hal yang berbahaya bagi anak. Itulah mengapa sangat penting bagi Ibu untuk menjaga kebersihan dan memastikan apa yang dikonsumsi anak supaya dalam kondisi bersih dan sesuai kebutuhannya. 

Diare cukup sering dialami oleh anak-anak ataupun bayi. Penyebab utama diare tersebut adalah kontaminasi makanan dan minuman. Bicara soal air minum, pasti Ibu sering menggunakannya untuk melarutkan susu ataupun makanan bayi. Tak jarang, ada yang menggunakan air mineral untuk melarutkannya. Tanpa sadar, air mineral tersebut mengubah kandungan murni dari komposisi mineral produk tersebut. Jadi, harus bagaimana? Nah, cara terbaik untuk melarutkan susu dan makanan bayi adalah dengan menggunakan air bebas mineral atau disebut juga air dimineral yang mampu menjaga kemurnian kandungan susu dan makanan pendamping bayi.

Pentingnya air khusus untuk melarutkan susu dan makanan bayi juga didukung oleh 46 persen responden dari survei Brand Health Tracking tentang Formula Bayi dan Formula Lanjutan, sementara 65 persen diantaranya menyatakan membutuhkan air minum yang lebih natural dan alami untuk melarutkannya. 

Nah, untuk menjawab keresahan Ibu, kini sudah tersedia Morinaga heiko water sebagai air bebas mineral dan bakteri untuk melarutkan susu dan makanan bayi. Air Heiko ini penting untuk melindungi nutrisi makanan bayi dengan tidak mengubah komposisinya serta sudah dibuat berdasarkan standar BPOM.

Lalu, bagaimanakah cara membedakan antara Heiko Water Morinaga dengan Air Minum dalam Kemasan (AMDK)? Jawabannya, tidak lain adalah proses produksinya. Berasal dari air pegunungan, Morinaga Heiko Water ini melalui delapan proses produksi, mulai dari pengecekan awal kualitas dan mutu air, tahap multistage filtration, tahap super fine reverse osmosis, tahap UV Lamp, tahap magnet trap, UHT, tahap aseptic filing, dan terakhir quality check. Pada akhirnya, hanya produk yang memenuhi standarlah yang akan dijual dipasaran. Jadi, jangan khawatir soal kualitasnya. 

Tidak hanya bagi anak, air demineral ini juga baik bagi lansia. Dikemas dengan wadah yang praktis dan mudah digenggam, Air Heiko Morinaga ini bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Tentu saja, botol Heiko ini sudah BPA free sehingga meskipun berbahan plastik bening tetap aman bagi kesehatan. Satu lagi, produk air Heiko telah berstandar SNI, BPOM, dan tersertifikasi halal. Bagaimana dengan rasanya? Soal rasa, air demineral ini sama seperti air yang mengandung mineral. Hanya saja, dilihat dari harga, Air Heiko Morinaga lebih mahal daripada air mineral dalam kemasan. Meski demikian, jika memang baik anak, mengapa tidak?

Belum ada Komentar untuk "Morinaga Heiko Water: Pilihan Air Pelarut Makanan dan Susu Anak Khusus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel