5 Cara Mudah Memilih Jam Tangan Urban Icon Terbaik


Jam tangan menjadi salah satu aksesoris penting yang banyak digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria.

Biasanya jam tangan dijadikan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Hingga sekarang, banyak sekali merk jam tangan yang bisa kamu pakai.

Misalnya yang paling populer adalah Urban Icon. Jam tangan ini menjadi pilihan karena desainnya yang klasik tapi berteknologi canggih.

Bahkan kamu bisa memakai jam tangan di dua kondisi sekaligus, outdoor atau indoor. Karena seri, kamu harus tahu bagaimana cara memilih jam tangan Urban Icon. Berikut cara memilihnya :

1. Pilih jam bergaya stainless steel agar tampilan makin elegan

Tebal atau tidaknya jam tangan umumnya dipengaruhi kompleksitas mesin dari jam tangan tersebut.

Kamu tentunya bisa melihat bahwa jam tangan sporty jauh lebih tebal dibandingkan jam tangan biasanya. Hal tersebut disebabkan karena mesin jam tangan dilengkapi beberapa fitur tambahan.

Misalnya seperti stop watch,chronograph, flyback, dan fitur lainnya. Bagi yang ingin menggunakan Urban Iron untuk pergi ke kantor, usahakan memilih jam tangan pria yang lumayan tipis.

Tujuannya agar dapat dipakai di bawah baju berlengan panjang. Jika jam tangan yang dipilih terlalu tebal, jam tangan membuat lengan menjad menggelembung.

Hal tersebut tentunya sangat mempengaruhi penampilan. Terlebih jika kamu ingin pergi ke acara formal seperti kantor atau meeting dengan atasan.

2. Pilih jam tangan chronograph yang berdesain fungsional atau stylish

Jam tangan yang berasal dari rumah mode atau brand fashion ternama sering disebut sebagai dress watches.

Jam tangan tersebut tentunya sangat cocok untuk dipakai di berbagai kesempatan yang mengharuskanmu untuk tampil rapi dan juga formal.

Misalnya di lingkungan kantor. Seri jam tangan Urban Icon yang seperti ini umumnya dapat dipadukan dengan setelan jas. Ataupun denga kemeja rapi serta sepatu kulit terbaik yang kamu miliki.

Jam tangan chronograph juga lebih awet dan tahan lama dibanding jenis jam tangan lainnya. Jadi, kamu bisa menjadikannya sebagai investasi jangka panjang untuk penampilan.

Tenang saja karena Urban Icon adalah gudangnya jam tangan chronograph. Kamu tinggal memilih model seperti apa yang disukai. Harga jam tangan Urban Icon seri ini juga terjangkau.

3. Model klasik lebih asyik

Jam tangan bermodel klasik sangat identik dengan diri yang rapi dan elegan. Kamu tak ada salahnya jika memilih jam tangan pria bermodel klasik saat pergi ke kantor.

Urban Icon bergaya klasik mempunyai desain minimalis tapi diberikan sentuhan detail yang elegan di bagian dial.

Yang mana bagian movement jam tangan Urban Icon menjadi mirip seperti karya seni yang ada di abad pertengahan.

Bisa dipastikan kamu akan jadi perhatian para rekan bisnis. Model klasik di jam tangan ini lumayan banyak peminatnya. Dari harga juga lumayan terjangkau.

4. Pilih gaya kasual dengan strap berkualitas

Nggak semua tangan profesional memiliki strap berbahan stainless steel. Bagi yang ingin tampil kasual, kamu bisa saja memilih jam tangan pria dengan strap berbahan kulit.

Pastikan bagian strapnya terbuat kulit berkualitas agar ketahanan jam tangannya menjadi awet.

Jangan lupa untuk menyesuaikan warna strap dengan ikat pinggang kulit serta sepatu kulit yang kamu ingin kenakan. Dengan begitu, tampilanmu menjadi lebih sempurna.

5. Pilih desain playful untuk gaya fun

Bagi yang bekerja di bidang kreatif, kamu bisa memilih model jam Urban Icon yang bergaya non formal.

Jam tangan yang berkulit memiliki desain playful. Di sini, kamu bisa membuatnya menjadi profesional dan pastinya arsty.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mudah Memilih Jam Tangan Urban Icon Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel