Manchester United vs Tottenham Hotspur: Preview, Prediksi, Kabar Skuad Terkini & Jadwal TV

Gambar: www.unitedinfocus.com
Jose Mourinho punya PR besar karena ia gagal menang di enam pertandingan liga terakhir di kandang klub lama yang pernah ia tangani.

Manchester United akan berusaha untuk meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan musim Liga Primer Inggris 2020/21 melawan Tottenham Hotspur di kandang pada Minggu lusa.

Setan Merah telah mengalahkan Luton Town dan Brighton & Hove Albion di Piala Liga sejak kalah dari Crystal Palace di partai perdana Liga Primer.

United kemudian menumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2 di Amex pada akhir pekan lalu, dengan gol penalti Bruno Fernandes menghadirkan drama di detik-detik terakhir.

Juara Inggris 20 kali itu sekarang menghadapi tugas berat melawan tim Jose Mourinho di Old Trafford.

Siaran Langsung Manchester United vs Tottenham Hotspur

Partai Liga Primer Inggris 2020/21 pekan keempat antara Manchester United dan Southampton akan disiarkan di Mola TV pada Minggu (4/10) pukul 22:30 WIB melalui link berikut streaming Manchester United vs Tottenham di Mola TV

Preview

Manchester United bertekad untuk meneruskan catatan bagusnya ketika menyambut kepulangan Mourinho ke Old Trafford. Dalam hal ini, Setan Merah tidak terkalahkan di tiga pertemuan terakhirnya melawan Spurs di Liga Primer, dengan mengukir dua kemenangan dan satu hasil imbang, setelah sebelumnya kalah empat kali dari enam pertandingan.

Partai nanti dijamin bakal menarik mengingat 14 pertemuan terakhir yang melibatkan kedua kubu dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford tidak pernah diwarnai hasil imbang, selagi tim tuan rumah lebih superior karena mampu menang 11 kali.

PR besar dimiliki Mourinho sekarang ini, itu tak lain karena ia tidak pernah menang di enam pertandingan tandang terakhirnya di liga saat berhadapan dengan mantan klubnya. The Special One tercatat kalah empat kali dan hanya mampu ‘mencuri’ dua poin.

Di pertandingan ini, United kiranya akan kembali berharap pada kebintangan Bruno Fernandes, yang terlibat dalam terciptanya 17 gol dari 16 penampilan awalnya di Liga Primer untuk Setan Merah (sembilan gol, delapan assist). Adapun golnya dari titik putih pada menit ke-100 di partai melawan Brighton yang berkesudahan 3-2 merupakan gol paling telat yang terjadi di Liga Primer sejak 2006/07.

Sejak start musim lalu, United telah memproduksi 20 penalti di Liga Primer, yang paling banyak dibanding tim mana pun saat itu. Mourinho pun mengaku sudah terbiasa melihat keberuntungan mantan klubnya itu dari titik putih, dengan Bruno Fernandes segera membuktikan dirinya adalah pengambil penalti andal di Old Trafford sebagaimana timnya begitu banyak dihadiahi penalti.

"Bruno bergabung, tampil fit, bermain sangat baik, meningkatkan United dan juga membuktikan jadi pengambil penalti yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, karena dia mencetak sekitar 20 gol," ucap Mourinho kepada Record.

United kini dalam kondisi siap tempur dan bisa menurunkan susunan terbaiknya, sementara Spurs datang dengan kondisi kelelahan lantaran mereka akan kembali bermain kurang dari 72 jam sejak menang 7-2 atas Maccabi Haifa di Liga Europa, selagi partai nanti menjadi pertandingan kelima mereka dalam rentang waktu sepuluh hari.

Prediksi Skor: Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur

Belum ada Komentar untuk "Manchester United vs Tottenham Hotspur: Preview, Prediksi, Kabar Skuad Terkini & Jadwal TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel